Senin, 13 Juni 2011

fantastic 4 . . .ckkakaak

hohoho. .suatu yang indah jika kita merasakan yang namanya sahabat. . .hemmmm . .adem baget rasanya hidup ini. .dan aku sangat bersyukur bisa merasakanhsl itu . . . .oohohohhohoho. .indahnya. .

nana, yana, octha, n aq sndiri dah bagaikan fantastic 4. .ckakakakaaka. .namanya juga sayang jadi ya wajar lok qita selalu bareng. .tapi di perjalanana hidup qita, tak lupa pasti ad lika liku yang amat mengesankan ,hohohhoho. .contohnya aj waktu doeloee aq ulah  ,tau gx sih prend, ,4 hari di siksa anx" smpek 1 kelas, wahhh .rasanya bagai menjilat neraka. .hohohhohoh. .gx enx bgt. tak ada 1 orng pun yang dketin aku.  ... .saking jenkel'y sampek" buku q yang bersalah pun jadi korban . .ohohohohoho. .lucuu . 
tapii .. setelah itu .bener" kejutan yang sangat mengagetkan , ,hmmmm , tapi seneng sihhh ,suatu penghargaan mungil yang bgitu aq dambagakn . .akhirnya mereka bisa mengabulkan keinginanku . tanpa aq bilang sblumnya ke mereka , , ,hadooohhh"  . .and hal itu bener" menjadi sebuah pr buat aq. . .karna aq juga harus bisa bhagian mereka juaga dunggg ,  hohohho . . .I love you so much for you,

0 komentar:

Posting Komentar